Yuwie  

Posted by: maya

Lowongan kerja,bisnis online, CPNS,PNS,lowongan,kerja,uang geratis,PTC

Apa sih... Yuwie ????


Buat kamu yg nggak ngerti Yuwie, Yuwie itu gratis. Yuwie itu sebuah social networking website, sama seperti Friendster, Facebook, dan sebagainya.Kita bisa tetap terjalin dengan teman di dunia maya.Yuwie termasuk pendatang baru di Indonesia, jadi tidak sepopuler Friendster dan Facebook. Tetapi Yuwie perkembangannya sanggat menggejutkan. Dapat menarik member baru dalam waktu yang sangat singkat.



Yuwie dan Friendster:


1. Yuwie sama dengan Friendster. Punya profile, ada fotonya, about me, add friend, dan segala macam yg friendster punya di bagian profile, sebagian besar sudah ada di Yuwie, bahkan ada bagian yg tidak Friendster punya, sudah ada di Yuwie.

2. Yuwie sama dengan Friendster. Bisa kirim comment dan testimonial. Comment dan testimonial bisa mendukung html tag, jadi persis banget dengan Friendster. Kelebihan Yuwie, di Yuwie kita tidak hanya bisa kirim comment dan testimonial, tetapi juga bisa chatting langsung.

3. Yuwie sama dengan Friendster. Bisa bikin blog pribadi.

4. Shoutout Yuwie lebih canggih. Jika di Friendster kita bisa memasang Shoutout dalam bentuk kata, di Yuwie Shoutout tidak hanya dalam bentuk kata, tetapi bisa menggunakan html tag, jadi kita bisa pasang foto yang besar2, atau yang lainnya. Sama seperti kita pasang comment di Friendster dengan gambar2.

5. Di Yuwie, ada indikator online/offline dari setiap friend yg kita punya. Jadi kita bisa tahu teman mana saja yg lagi online.Yuwie sama dengan Friendster, banyak iklannya. Tetapi iklan di Yuwie lebih banyak daripada Friendster.Iklan di Yuwie dan Friendster merupakan sumber pendapatan kedua website ini.Tetapi, dengan banyaknya Iklan di Yuwie, membernya akan dibayar!Yuwie membayar membernya ketika meng-upload foto, men-refer teman, chatting, profile kita dilihat orang, dan sebagainya

Yuwie sama dengan Friendster, banyak iklannya. Tetapi iklan di Yuwie lebih banyak daripada Friendster.Iklan di Yuwie dan Friendster merupakan sumber pendapatan kedua website ini.Tetapi, dengan banyaknya Iklan di Yuwie, membernya akan dibayar!Yuwie membayar membernya ketika meng-upload foto, men-refer teman ( mengajak teman gabung di yuwie ), chatting, profile kita dilihat orang, dan sebagainya.

Keuntungan Join di Yuwie

1. kita dibayar untuk setiap aktifitas yang kita lakukan seperti di FS. Apa sajakahaktifitasnya?

1. orang melihat halaman profil kita

2. orang melihat daftar teman kita (view all)

3. orang melihat koleksi gambar yang kita pasang di YUWIE

4. orang membaca blog kita

5. orang melihat halaman layout kita (jika ada)

6. orang melihat koleksi video kita (jika ada)

7. kita mengirim comment/message

8. kita sering memeriksa control panel (member area)

9. kita menulis blog, upload gambar, video, dll

10. pokoknya setiap halaman yg kita buka, kita DIBAYAR!!!

Setiap aktifitas diatas akan dihitung sebagai 1 PAGE VIEWS yang akan diakumulasikan menjadi pendapatan kita. Berapa YUWIE membayar? Lihat disini.

1. kita bisa dapat banyak kenalan, bahkan dari luar negeri. Yang jelas, teman jauh lebih berharga dari sekedar materi atau uang.

2. join YUWIE gratis, tidak merugikan dan ini adalah situs legal yang diakui oleh BBC dan dunia.

3. bisa menambah pengetahuan kita, karena banyak sekali blog buatan member2 YUWIE yang sangat berguna dan enak untuk dibaca.

4. kita juga sebenarnya membantu teman yang kita ajak join, karena mereka juga dapat menikmati indahnya persahabatan dan bayaran dari YUWIE.

5. pokoknya masih banyak lagi deh, silahkan dinikmati dan anda pasti akan merasakan keuntungan yang tak terkira. Yang jelas dengan join YUWIE kita juga bisa mendapatkan multiple income.

This entry was posted on 12.17 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar